Sabtu, 25 Oktober 2014

LG G Pad 8.0 (trustedreviews.com)
Tablet G Pad 8.0 besutan LG akhirnya meramaikan pasar tablet di Indonesia. Perangkat ini sekaligus menandai penampilan perdana LG di pasar tablet Tanah Air.

Diungkapkan Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, Adinda Nesvia, G Pad 8.0 4G LTE adalah tablet pertama LG di Indonesia. Menurutnya karena banyaknya pertimbangan, LG baru bisa meluncurkan G Pad 8.0 4G LTE.

"Ada banyak pertimbangan selama ini, karena itu kita baru launching hari ini. Salah satu alasan kami meluncurkan tablet ini di Indonesia karena telah memiliki slot untuk SIM card. Kami berharap ke depan akan ada lebih banyak seri tablet LG yang dijual di sini," jelas Adinda di Hotel Kempinski, Jakarta kemarin.

Sesuai namanya, tablet ini memiliki layar 8 inci (1280 x 800 piksel) dan bisa digunakan di jaringan Long Term Evolution (LTE). Selain itu juga dilengkapi fasilitas WiFi. 

LG memperkuat G Pad 8.0 4G LTE dengan prosesor quad-core 1.2GHz, baterai 4.200 mAh, kamera utama 5 megapiksel (MP), kamera depan 1,3 MP, RAM 1GB, dan memori internal 16GB.

Tablet yang dilengkapi fitur keamanan Knock Code ini memiliki fitur bernama QPair 2.0. Fitur ini bisa mengintegrasikan perangkat Android dengan tablet tersebut. Salah satu yang bisa dilakukan melalui QPair ini, adalah dapat membalas SMS yang masuk ke ponsel dari G Pad 8.0 4G LTE.

Tablet berbasis sistem operasi (OS) Android 4.4 KitKat ini dibanderol Rp 3,499 juta dan akan mulai tersedia pada akhir bulan. "Kami optimis dengan penjualannya dan berharap bisa terjual sebanyak-banyaknya," harap Adinda. (Liputan6)
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar