Rabu, 22 Oktober 2014

Powerbank
Baru-baru ini Kimtigo (Tigo) secara resmi memperkenalkan produk terbaru mereka berupa power bank KTD-901. Salah satu keistimewaan perangkat ini adalah ukurannya yang sangat ramping, berbeda dengan power bank pada umumnya.

KTD-901 memiliki baterai lithium berkualitas tinggi dengan kapasitas 9000mAh yang dapat digunakan untuk charger portable pada smartphone, tablet, iPhone, dan Mp3 player. Keistimewaan lain dari KTD-901 ini adalah saya pengisian yang cepat, bahkan 2 kali lebih cepat dibanding power bank pada umumnya.

Berbicara mengenai desain, KTD-901 ini dirancang dengan mengadopsi gaya klasik sederhana berupa garis rampung. Dengan ukuran tersebut akan memudahkan Anda untuk membawa perangkat ini ke mana pun karena sangat ramah di saku celana. 

Dengan perhatian khusus pada rincian dan inovasi, para tenaga ahli Kimtigo selalu menggabungkan kualitas dengan kreativitas pada produk-produknya. KTD-901 telah melalui proses perawatan penyemprotan logam khusus sehingga memberikan tampilan yang menakjubkan. Bagian dalam dan komponen lainnya dari power bank ini terbuat dari bahan perlindungan PC yang tahan api, sehingga anda dapat mengisi ulang perangkat dengan rasa aman yang tinggi dan perlindungan tanpa harus khawatir mengenai power bank yang terlalu panas. Produk yang sporty dengan tampilan warna baja perak yang elegan, memberikan penghargaan terhadap gaya professional Anda di tempat kerja atau dalam rapat.

Produk ini memiliki empat lampu LED pintar yang dapat mengindikasikan tingkat pengisian ulang dari power bank, setiap lampunya menampilkan tingkat pengisian dari perangkat digital Anda, membantu Anda mengawasi status tingkat baterai perangkat. Satu lampu menunjukkan tingkat pengisian 0-25 persen , dua lampu: 25-50 persen, tiga lampu: 50-75 persen dan empat lampu: 75-100 persen. (merdeka)
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar