Jumat, 24 Oktober 2014

Google Ungkap Cara Beralih dari Android ke iOS (Foto: Android)
CALIFORNIA - Google menggandeng beberapa vendor ponsel untuk bekerja sama memasarkan produk besutannya. Namun, sebuah cara yang ‘terselubung’ tergambar dalam tampilan postingan di situs Android.com tentang cara memindahkan perangkat basis iOS ke Android.

Dalam postingan yang diunggah itu, terlihat Google memberikan tips, bagaimana caranya beralih dari ponsel pintar berbasis iOS ke smartphone berbasis Android. Dalam tulisan postingan itu juga tertera jelas, pengguna bisa memindahkan semua file foto & musik, serta memindahkan kontak dan mengatur email serta menemukan aplikasi favorite di Play Store.

Dalam pantauan Okezone, Selasa (21/10/2014) di dalam situs Android tersebut, tertulis dengan jelas tentang instruksi yang dikatakan bisa dilakukan semua pengguna iPhone dan iPad, karena terasa sangat sederhana. Pengguna juga bisa memindahkan segala hal yang ada dalam produk Apple, kedalam perangkat berbasis Android.

Petunjuk Switching melalui yang posting Google ini diduga adalah sebagai balasan terhadap Apple. Karena sebelumnya, pihak Apple telah juga melakukan hal yang sama. Dengan memberi petunjuk pengguna Android melalui situs support.apple, tentang bagaimana caranya untuk pindah ponsel Android ke ponsel basis iOS dan menikmati konten serta fitur baru di dalamnya. (okezone)
Categories: ,

0 komentar:

Posting Komentar